Miko Mall dan BJB  Meriahkan Ramadan

bandungekspres.co.id, KOPO – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Karenanya, Miko Mall menggelar sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan bulan Ramadan. Salah satunya memberikan tanda cinta kepada customer setianya dengan menyelenggarakan event–event yang sarat nilai-nilai Islami dan soaial.

Kegiatan itu dilaksanakan pekan lalu dengan tema event bjb Berbagi Ramadan Memberi yang digelar di area Plaza Utama Miko Mall. ”Event kerja sama antara Miko Mall dengan bank bjb ini merupakan roadshow Ngabuburit & Berbagi 1.000 Takjil bagi masyarakat umumnya dan customer Miko Mall khususnya,” terang Dedeh Kuswandini, Marketing and Communication Miko Mall kepada wartawan kemarin.

Acara itu katanya, diisi dimeriahkan dengan penampilan live accoustic band, kabaret performance serta games dan kuis interaktif bagi penonton yang beruntung. Selain itu, ada siraman rohani dari ustadz menjelang waktu berbuka puasa.

Bagi pihak Miko Mall, ini merupakan jawaban bagi customer atau pengunjung Miko Mall dalam menyuguhkan hiburan, juga saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan suci Ramadhan.

Raden Misbah, 45, salah satu pengunjung Miko Mall mengatakan, sangat jarang ada perusahaan sekelas bjb memberikan yang terbaik untuk sesama. Untuk itu, sangat mendukung program yang dilaksnakan oleh bank milik pemerintah provinsi Jabar itu.

”Saya pikir ini kegiatan yang sangat berpihak kepada publik. Untuk itu dengan event yang dilaksanakan di Miko Mall, diharapkan ada imbasnya bagi masyarakat. Karena walau bagaimana pun semua kegiatan menggunakan anggaran yang tidak kecil. Jadi semoga imbasnya untuk kemaslahatan umat,”  pungkas Misbah. (gun/fik)

Tinggalkan Balasan