Sergio Masih dalam Pemulihan

bandungekspres.co.id, DOKTER tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menuturkan striker naturaliasi Maung Bandung Sergio van Dijk saat ini masih menjalankan pemulihan cedera lutut di Jakarta.

Menurut dokter yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, kondisi pemain keturunan Belanda tersebut sudah mulai membaik dan diharapkan bisa segera bergabung dengan tim.

Sergio mengalami cedera dibahian lutut kirinya saat turun memperkuat Persib pada laga persahabatan kontra Persikotas Kota Tasikmalaya, beberapa waktu lalu.

”Kondisinya sudah membaik, dulu kan sempat cedera di Tasik, terus dikasih obat keluhan gak ada. Pas mau dibawa ke Surabaya dia meraskan nyeri sedikit di bagian dalam lutut, katanya dia kalau untuk main bisa tapi dia ragu-ragu,” ucapnya.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini menurut Rafi, harus menjalankan program selama dua pekan, dan akah berakhir pada 18 Juni saat pertandingan kandang menghadapi Mitra Kukar.

Rafi pun belum bisa memastikan, apakah Sergio bisa diturunkan atau tidak saat laga kandang yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut.

”Diperiska di sana (Jakarta) disarankan menjalankan terapi sampai tanggal 18 Juli, dalam tempo tersebut bisa cepat atau lebih waktunya, mudah-mudahan bisa lebih cepat,” harapnya. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan