Andien Bakal Rilis Single Terbaru

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Penyanyi jazz Andien berencana merilis single terbarunya  pada  Ramadan ini. Tidak seperti   musisi  lain yang  banyak merilis album religi saat ini, Andien meluncurkan single lagu yang menyentil fenomena anak muda saat ini.

Lagu yang bakal dirilisnya itu merupakan single recycle yang pernah dibawakan oleh penyanyi Ruth Sahanaya berjudul Astaga. ”Aku kepingin banget nyanyiin, karena sebenarnya lebih menceritakan kondisi sosial sekarang sih,” ujar Andien saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, lagu Astaga  sangat  cocok dengan   fenomena  banyak anak muda sekarang yang tidak peduli, cuek sama diri sendiri, dan  gampang  menyerah.  ”Padahal  banyak orang  yang tidak beruntung di sekitar mereka.  Seharusnya mereka  bersyukur,” cetusnya.

Dalam proses pembuatan video klip lagu tersebut, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini bakal melibatkan Anton Ismail.

Wanita  yang memilih jalur  jazz sejak tahun 2000 itu mengungkapkan, tidak sulit dan tidak memakan waktu lama meng-create lagu Astaga ini. ”Enggak lama, karena hanya  aransemennya  saja yang dibuat baru,” tandasnya.

Perempuan berusia 30 tahun itu berencana bakal meluncurkan single lagu Astaga pada akhir bulan Juni ini. (rka/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan