Nadine Chandrawinata Bantah Sudah Menikah

bandungekspres.co.id, JAKARTA –  Nadine Chandrawinata menanggapi santai kabar dirinya menikah dengan aktor Hamish Daud. Namun, ia menyatakan, sedang menjalin hubungan dengan pria.

”Itu sebenarnya saya tertawa. Saat udah turun dari Carstenz tiba-tiba terdengar kabar itu. Ini kabar dari siapa?” kata Nadine di JCC, Jakarta, Jumat (10/6) lalu.

Perempuan kelahiran Jerman ini membantah bahwa dirinya sudah menikah. ”Saya saat ini memang sedang menjalani hubungan dengan seseorang, tapi belum menikah sama sekali,” ucap Nadine.

Nadine menjelaskan, dia belum berencana melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Bahkan dia tidak ingin membahas masalah tersebut lebih dalam.

”Untuk saat ini belum ada pembicaraan mau menikah atau saya sudah menikah,” ungkap wanita 32 tahun itu.

Di sisi lain, Nadine Chandrawinata merayakan ulang tahun ke-32 pada saat melakukan perjalanan ke puncak Carstenz di pegunungan Jaya Wijaya, Papua. Ketika itu, dia merayakan hari lahirnya bersama porter.

”Saya merayakan ultah sama porter dan temen-temen di atas gunung,” tuturnya.

Perempuan kelahiran Hannover, Jerman itu menyatakan, perayaan ultahnya dilakukan secara sederhana. Saat itu, Nadine makan bersama porter dan teman-temannya

”Saat di puncak jadi flashback dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di atas, itu menyentuh, saya nangis,” ucap Nadine.

Harapan disampaikan Nadine dalam perayaan ulang tahunnya. ”Saya minta sehat aja sih. Pokoknya karir tetap berjalan, jadi manusia produktif,” ungkapnya. (gil/jpnn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan