Gebyar PON Jabar 2016 Harus Terasa

bandungekspres.co.id, BANDUNG – KONI Kota Bandung akan mengadakan sosialisasi Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016 dengan tema Bandung Berlari Menuju Bandung Juara Untuk Jabar Kahiji, dimana akan sosialisasi ini akan digelar di seputar Kota Bandung dengan melibatkan atlet Pelatda asal Kota Bandung dan masyarakat.

”Rencananya dalam beberapa bulan sebelum PON berlangsung, kami dari KONI Kota Bandung akan menggelar sosialisasi PON, sehingga gebyar PON akan semakin terasa,” ungkap Ketua KONI Kota Bandung, Aan Johana.

Aan mengatakan pihaknya sudah memiliki konsep dalam sosialisasi nantinya, salah satunya dengan melibatkan langsung masyarakat, sehingga akan lebih terasa lagi serta akan memasang baliho mengenai PON.

”Konsep sudah ada, tentunya dengan melibatkan langsung masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih mengetahui akan adanya perhelatan PON,” ungkapnya.

Dalam setiap kegiatan dengan melibatkan masyarakat, pihaknya akan mengundang serta atlet asal Kota Bandung yang akan membela Jabar pada ajang PON, sehingga atlet bisa merasakan dukungan penuh dari masyarakat.

”Setiap kegiatan kita menghadirkan atlet Pelatda asal Kota Bandung untuk berkumpul bersama-sama dengan masyarakat, atlet bisa merasakan dukungan langsung dan maasyarakat bisa mengetahui langsung atlet yang bertanding,” katanya.

Mengenai sosialisasi PON sendiri sesuai amanat pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI KOta Bandung, yang bertekad di tahun 2016 ini mampu membangun prestasi menuju Bandung Unggul Bandung Juara, serta mampu mewujudkan Jabar Kahiji di PON. (kon/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan