oleh

Galang Dana untuk Korban Banjir

bandungekspres.co.id, SOREANG – Meski banjir di beberapa titik sudah mulai surut, namun lumpur sisa banjir masih menggenangi rumah warga. Buktinya, rumah seniman yang juga penyair Ridwan CH Madras di Dayeuhkolot masih terjebak lumpur. Karenanya, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ)  dan harian umum Bandung Ekspres biro Soreang Ekspres kembali menggelar penggalangan dana untuk korban banjir selama dua hari berturut turut.

Insha Allah, kegiatan sosial berupa Ngamen Kemanusiaan ini akan kami lakukan lagi di jalanan meski bulan puasa. Karena kami yakin, yang namanya kebaikan seroang serta bantuan yang dinantikan korban banjir menjadi perhatian utama. Untuk itu, kami mohon doa restunya agar penggalangan dana ini berjalan aman dan lancar,” terang Ketua KPJ Jabar Chardi Suwartono kemarin (12/6).

Salah satu pengurus Asli Balad Komar/Kabayan Jack Spilway mengaku siap untuk melakukan penggalangan dana. Dia membantu menggalang dana dengan cara mengedarkan kencleng peduli kemanusiaan di Jalan Gandasari, Kecamatan Katapang. Sejumlah anggota dikerahkan untuk menghimpun dana dan KPJ ngamen di atas pentas seadanya sambil menenteng gitar.

”Kami sudah koordinasi dengan pengelola Sentra Bisnis Warlob (SBW). Bahkan manajemen setuju dan siap menggalang dana di sekolahnya itu,” ujar Jack.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.