Persib Seharusnya Jangan Terbebani Peringkat Klasemen

bandungekspres.co.id – STRIKER Persib Bandung Samsul Arif, tak menampik hasil lima laga yang dijalani Maung Bandung kurang maksimal. Persib meraih satu kemenangan, empat kali hasil imbang dan berada di posisi kedelapan klasemen Torabika Soccer Championship di (TSC) A.

Menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) di pekan ke enam, pemain asal Bojonegoro ini semakin termotivasi meraih hasil positif di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (10/6) malam ini.

”Ya wajar sih kalau Persib pengen menang, kita memang disituasi yang kurang baik di peringkat klasemen. Tapi ini bukan jadi beban, yang jelas termotivasi. Mudah-mudahan bisa menang,” kata Samsul.

Namun, jika Hariono dan Kawan-kawan berhasil membawa tiga poin tak menutup kemungkinan posisi Persib bisa naik ke papan atas.

”Ya Kita terlalu dini sih kalau melihat klasemen sementara, dulu sih waktu di Arema di atas terus, tapi ini kan beda. Lihat saja nilai dari peringkat delapan kesatu bedanya cuma tiga poin. Jadi masih banyak hal yang bisa terjadi,” ujarnya.

Sementara itu, berbeda jauh dengan posisi yang diraih BSU. Tim besutan Ibnu Grahan ini menempati urutan 16 klasemen sementara TSC dengan lima poin.

”Ke depan kita tidak harus terbebani dengan peringkat klasemen tapi harus tetap konsentrasi di laga nanti. Masih ada banyak hal yang mungkin terjadi,” pungkas Samsul. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan