Resmi Bergabung, Eric Bailly jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho

bandungekspres.co.id – Manchester United akhirnya mengumumkan rekrutan pertama mereka secara resmi setelah Jose Mourinho menjadi pelatih.

eric baily
Eric Bailly resmi bergabung dengan Man United

Sosok tersebut bukanlah Zlatan Ibrahimovic, melainkan bek tengah muda berbakat milik Villarreal, Eric Bailly.

Sang pemain telah resmi menandantangani kontrak selama empat tahun dengan opsi tambahan dua tahun dengan Setan Merah.

“Man United dengan bangga mengumumkan bahwa Bailly telah resmi bergabung dari Villarreal, sembari mengurus izin kerja di Inggris. Dia diberi kontrak empat tahun dengan tambahan opsi dua tahun,” tulis situs resmi mereka.

Menarik ketika tahu Bailly sangat bahagia bisa bergabung dengan Man United. Dia menjelaskan bahwa Man United adalah tim terbesar di eropa.

“Menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Man United. Bermain sepak bola di level tertinggi adalah keinginan terbesar saya,” jelas pemain 22 tahun itu.

“Saya ingin berkembang sebaik mungkin dan percaya bekerja bersama Jose Mourinho akan membantu saya berkembang ke arah yang benar, pun berada di klub yang tepat. Saya tak sabar bertemu rekan-rekan baru dan memulai petualangan ini,” pungkas dia.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ternyata menjadi otak dibalik perekrutan bek Villarreal Eric Bailly.

Transfer bek tengah 22 tahun tersebut memang baru saja diumumkan. Banyak yang mengernyitkan dahi dan belum tahu banyak tentang pemain ini.

Namun, Mourinho memastikan bahwa Bailly punya talenta luar biasa yang akan mengejutkan banyak fans Setan Merah.

“Bailly adalah bek tengah muda yang punya talenta murni. Dia berkembang sangat baik dan punya potensi menjadi bek tengah terbaik yang ada saat ini,” ujar Mourinho kepada situs resmi Man United.

“Kami tak sabar bekerja dengan dia, pun menolongnya untuk mematangkan talenta yang mungkin sekarang masih dianggap mentah itu. Bailly berada di klub yang tepat untuk berkembang,” tutup The Special One.

 

Memang posisi bek tengah adalah pos yang sangat krusial bagi Man United. Kedatangan Bailly memastikan dia bisa langsung menjadi pasangan Chris Smalling di jantung pertahanan Setan Merah.

Tinggalkan Balasan