Ribuan Bobotoh Tasik Sambut Persib

bandungekspres.co.id – RIBUAN Bobotoh mulai memadati Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat. untuk menyaksikan laga uji coba Persib Bandung melawan tuan rumah Persikotas, Sabtu (4/6). Meski pertandingan digelar di Kota Tasikmalaya, namun stadion berkapasitas 5000 tempat duduk ini didominasi Bobotoh.

Selain itu, Atep dan kawan-kawan tiba di stadion pukul 14.45 WIB. Sebelum laga dimulai Persib Bandung disambut tarian tradisional. Pertandingan sendiri akan digelar pada pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung Periscope Vikingofficial.com.

Manajer Umuh Muchtar mengaku gembira timnya dapat sambutan hangat bobotoh di Tasikmalaya. ”Saya sangat senang, karena ini untuk peresmian lapangan, bagus juga. Yang saya tahu Tasik ini bobotoh luar biasa, memang banyak sekali kalau pertandingan,” kata Umuh.

Akhir pekan ini Persib memang diliburkan, karenatak ada agenda di Torbaika Soccer Championship (TSC) 2016, menjelang Ramadan. Tadinya para pemain akan pulang ke kampung halaman atau liburan ke pulau Bali.

Namun, karena mendapat undangan tersebut, timnya lebih memilih menghibur bobotoh yang memang jarang berkesempatan melihat penggawa Maung Bandung dari dekat.

”Sebetulnya anak-anak sudah mau pulang atau mau ke Bali atau kemana, tapi saya mohon untuk menghormati undangan,” katanya. Umuh berharap, setidaknya kedatangan tim ke Tasik bisa mempererat koordinasi dan kekompakan para pemain. (voc/asp)

Tinggalkan Balasan