Soal Masa Depan Dejan, Bobotoh Diminta Bersabar

bandungekspres.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta Bobotoh untuk bersabar soal masa depan Dejan Antonic. Kata Umuh, biarkan Dejan bekerja dan memperlihatkan hasilnya perlahan.

Dalam beberapa hari terakhir, nasib Dejan memang di ujung tanduk. Rangkaian hasil minor yang diraih Persib dianggap tak mampu diatasi oleh Dejan.

Apalagi, usai ditahan imbang 0-0 oleh Madura United, 28 Mei 2016 lalu, Bobotoh sempat melontarkan protes keras kepada Dejan. Namun, Umuh ingin Bobotoh menahan diri.

“Semuanya harus berkepala dingin. Bobotoh juga harus cari jalan yang perlahan. Pelan-pelan dan nantinya diperbaiki sama-sama. Saya juga Bobotoh yang kini menjadi pengurus Persib, jadi sabar saja,” kata Umuh Muchtar lepada wartawan.

Sebenarnya, Dejan, menurut Umuh merupakan pelatih berkualitas. Jadi, lebih baik bersabar untuk menunggu hasil yang maksimal.

“Dejan itu kan bukan pelatih jelek. Dia punya nama yang bagus. Saya dan Pak Glen Sugita (Dirut Persib) sepakat bahwa Dejan makin berkembang, ditunggu saja.” pungkas dia.

Dalam lima pekan awal TSC, Dejan sendiri membawa Persib sementara berada di urutan ke-8, dengan raihan tujuh poin hasil sekali menang, dan empat kali imbang. (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan