Basna Siap Gantikan Vlado

bandungekspres.co.id – BEK Persib Bandung, Rudolf Yanto Bansa menjadi salah satu pemain yang akan dipersiapkan pelatih Dejan Antonic untuk menggantikan posisi Vladimir Vujovic, saat laga tandang kontra Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6).

Pemain asal Papua ini jika diturunkan, kemungkinan besar akan diduetkan dengan Purwaka Yudi. Basna sendiri mengaku optimistis duetnya dengan Purwaka akan berjalan mulus.

Pasalnya, komunikasi dengan mantan pemain Arema Cronus tersebut cukup bagus, sehingga tidak akan ada kesulitan saat pertandingan nanti.

”Dia berjalan baik dan bagus, dia sosok yang tidak terlalu sulit untuk beradaptasi (dengan pemain lainnya),” ucap pemain yang sebelumnya membela Mitra Kukar ini.

Pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman ini menambahkan, sangat menanti-nanti kesempatan untuk bermain di TSC A 2016, pasalnya dia harus bersaing dengan Vladimir Vujovic dan Hermawan untuk bisa mengisi starting eleven.

Absennya Vlado karena akumulasi kartu, akan dimanfaatkan olehnya untuk bisa tampil dan memberikan penampilan terbaik bagi skuat Maung Bandung.

”Ada lah, kalau dikasih kepercayaan apalagi momen ini kan jarang yah, jadi saya akan manfaatkan sebaik mungkin,” tegas Basna.

Basana menambahkan, tidak merasa terbebani menggantikan posisi Vlado, karena tugasnya masuk ke skuat Maung Bandung adalah memberikan penampilan terbaiknya agar tim ini berprestasi.

”Kembali ke pribadi masing-masing bagaimana bisa menjaga, tapi saya bisa menggantikan peran Vlado,” tegas pemain asal Papua ini. (voc/asp)

Tinggalkan Balasan