oleh

Yayasan Karya Madani danKeluarga Besar KH. EZ Muttaqien Gelar Munggah Bungah

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, Yayasan Karya Madani bersama ratusan anak yatim, dhuafa dan penyandang thalasemnia menggelar acara ’Munggah Bungah’ ke-4 di Bumi Sangkuriang, Cimbuleuit, Kota Bandung, Rabu (1/6) kemarin.

Iva Lativah selaku pengarah‘Munggah Bungah’ mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bukti konsistensi Keluarga besar KH. EZ Muttaqien dalam memberikan yang terbaik bagi sesama muslim.

”Doakan kami agar senantiasa bersemangat melaksanakan ’Munggah Bungah’ di tahun-tahun yang akan datang,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin.

munggah-bungah2Pihaknya pun berharap kegiatan selanjutnya bisa berlangsung lebih meriah dengan melibatkan banyak orang.  ”Cita-cita kami ’Munggah Bungah’ kelima di tahun depan  adalah seribu peserta dengan suguhan konsep yang lebih kreatif dan inovatif,’ ucapnya.

Sementara itu pengarah ’Munggah Bungah’ lainnya, Adang M. Tsaury menuturkan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan para donator kepada Yayasan Karya Madani.”Kami haturkan ucapan beribu terima kasih kepada para donatur, panitia, Yayasan dan sponsor kegiatan ini. Tanpa sinergitas antara mereka tidak mungkin kegiatan ini terlaksana dengan sempurna,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya mengajak semua umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dengan khusyu. ”Dengan berakhirnya kegiatan ’Munggah Bungah’ ini mari kita sambut bulan ramadhan dengan penuh keceriaan, ketawadhu’an dan kehusyuan,” imbuhnya. (asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga