Samsul Ingin Meningkatkan Kondisi Fisik

bandungekspres.co.id, LIBUR bertanding pada pekan ini di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, dimanfaatkan striker lincah Persib Samsul Arif dengan mengevaluasi diri. Secara total evaluasi juga dilakukan oleh tim melalui arahan pelatih kepala Dejan Antonic. Bahkan pelatih asal Serbia itu sudah mengagendakan tiga pertandingan uji coba sebelum bertolak ke Surabaya guna melakukan laga tandang di pekan keenam.

”Ya kita intens latihan kita ada libur, mungkin kita banyak evaluasi dari pelatih, saya sendiri juga punya evaluasi, intinya menyambut baik libur ini,” tutur Samsul saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (1/6).

Secara keseluruhan Samsul menyerahkan evaluasi tim kepada staf pelatih Persib. Namun, untuk dirinya pribadi, ia ingin meningkatkan kondisi fisik. Diakui oleh pemain asal Bojonegoro itu, bahwa setelah mengalami cedera di Piala Bhayangkara, ia masih belum bisa tampil 100 persen di ajang TSC.

”Mungkin pelatih lebih tahu seperti apa, saya pribadi lebih ke fisik, saya ingin meningkatkan kondisi fisik, pasca cedera di (Piala) Bhayangkara, saya merasa belum 100 persen, mudah-mudahan secepatnya,” lanjut Samsul.

Rencananya, Rabu (1/6) sore ini, Persib akan menjajal tim kecil dalam sebuah uji coba. Hal itu pula merupakan bagian dari persiapan dan evaluasi tim sebelum tanding melawan Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan