Samsul Arif Matangkan Permainan

bandungekspres.co.id, Bandung – Penyerang sayap Persib Bandung Samsul Arif mengatakan, jeda pertandingan di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 selama dua pekan ini akan dimaksimalkan untuk mematangkan permainan tim.

Selain itu, kata Samsul, akan ada banyak perbaikan untuk menambal kekurangan di lima laga sebelumnya. Di samping pembenahan penampilan tim, dia juga akan mengevaluasi performanya belakangan ini.

”Kita lebih intensifkan latihan. Mungkin ada banyak evaluasi pelatih,” ucap Samsul seusai mengikuti latihan rutin di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, kemarin (31/5).

Secara keseluruhan, Samsul tidak mengetahui pasti segi apa saja yang akan digenjot oleh tim pelatih selama jeda pertandingan ini. Namun, dia mengaku kondisi fisiknya belum mencapai level terbaik.

Diungkapkan Samsul, setelah berlaga di Piala Bhayangkara 2016 lalu, kebugarannya sedikit menurun. Apalagi kesehatannya mengalami sedikit masalah. Oleh karena itu, dia bertekad kembali memompa performanya di lapangan.

”Mungkin pelatih lebih tahu, saya pribadi akan mengevaluasi kondisi fisik. Setelah Bhayangkara kemarin, cedera masih belum seratus persen,” pungkasnya. (asb/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan