Ini Skuat Resmi Tim Prancis di Euro 2016

bandungekspres.co.id – Tuan rumah Piala Eropa 2016, Tim Nasional Prancis, resmi merilis 23 nama terbaik.

Beberapa nama debutan, seperti Anthony Martial, Dimitri Payet, Kingsley Coman, dan N’Golo Kante, turut disertakan oleh pelatih Didier Deschamps.

Tidak banyak kejutan dari daftar nama yang dirilis oleh Prancis. Namun, seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Deschamps memilih untuk memercayakan nasib mereka ke pemain-pemain yang belum pernah memiliki pengalaman di kompetisi besar sebelumnya.

Bagi pemain-pemain seperti Martial, Payet, Coman, dan Kante ini akan menjadi kali pertama bagi mereka bermain di turnamen besar. Selain itu, ada juga nama bek muda Olympique Lyonnais, Samuel Umtiti.

Namun, fans Real Madrid tidak akan bisa melihat jagoan mereka membela Les Blues. Karim Benzema tidak dipanggil karena masalah dugaan pemerasan terhadap Mathieu Valbuena, sementara Raphael Varane masih dibekap cedera.

Untuk menggantikan Benzema dan Varane, Deschamps memanggil Andre-Pierre Gignac dan Adil Rami.

Perjalanan sang tuan rumah untuk menjuarai Euro ketiganya sepanjang sejarah akan dimulai ketika menjalani laga pembukaan melawan Rumania di Stade de France pada tanggal 10 Juni mendatang. (ira/JPG)

Skuat Resmi Prancis di Euro 2016:

KIPER: Hugo Lloris (Tottenham), Benoit Costil (Rennes), Steve Mandanda (Olympique Marseille)

DEFENDER: Lucas Digne (AS Roma), Patrice Evra (Juventus), Christophe Jallet (Olympique Lyonnais, Laurent Koscielny (Arsenal), Bacary Sagna (Manchester City), Adil Rami (Sevilla), Samuel Umtiti (Olympique Lyonnais)

MIDFIELDER: Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lass Diarra (Olympique Marseille), N’Golo Kante (Leicester City), Blaise Matuidi (PSG), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcaste United), Dimitri Payet (West ham United)

STRIKER: Kingsley Coman (Bayern Muenchen), Andre-Pierre Gignac (UANL), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Anthony Martial (Manchester United)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan