Dejan Siapkan Komposisi Baru

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pelatih Persib Dejan Antonic menggenjot latihan fisik skuad Maung Bandung, kemarin (31/5). Untuk mematangkannya, hari ini (1/6), Persib pun diagendakan menggelar laga uji coba.

Rangkaian itu sendiri, bagian dari persiapan menghadapi Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Sabtu (11/6) mendatang.

”Besok (hari ini, Red) ada uji coba. Lawannya siapa saya nggak tahu (belum tahu). Heri (Assiten Pelatih) yang tahu, mungkin ada dua atau tiga kali uji coba,” papar Dejan, di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, kemarin.

Dia mengatakan, laga uji coba tersebut ditujukan untuk mencari komposisi terbaik menghadapi lawatan ke Surabaya pada lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke enam.

Terlebih, Persib baru saja meraih hasil kurang memuaskan ditaha imbang Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, pada Sabtu (28/5) lalu.

”Saya akan rotasi pemain, sistem dan akan mencoba apa yang terbaik untuk Persib. Sebab, di laga kemarin kita cukup kesusahan,” ulasnya.

”Saya harap bisa diperbaiki dan mendapat hasil yang lebih baik di pertandingan selanjutnya,” tambah mantan pelatih Pelita Bandung Raya ini.

Sebelumnya, kegagalan Persib Bandung meraih poin penuh membuat Bobotoh kecewa. Sasarannya, pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Ribuan Bobotoh pun meminta Dejan Antonic untuk diganti.

Dejan pun menanggapi tekanan yang berikan Bobotoh kepada dirinya. Pelatih berpaspor Serbia ini mengatakan, dirinya sudah bekerja keras sebaik mungkin. Semua yang dilakukannya murni untuk kesuksesan tim.

”Kerja saya seperti ini, ada orang yang pikir saya bagus ada orang yang pikir saya tidak bagus tapi menurut saya, saya orang jujur, saya orang bersih, setiap latihan sama saya sering serius dan mau bantu Persib sukses seperti kemarin,” kata Dejan.

Skuad Maung Bandung gagal meriah poin penuh saat bersua Madura United, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Hasil ini membuat Persib Bandung hanya meraih tujuh poin dari lima kali laga.

”Saya terima komen yang bagus dan jelek, di sepakbola bukan hanya Dejan yang dapat tekanan seperti itu. Jose Mourinho juga dapat, sama juga Luis van Gaal bisa dapat sama, hidup kita seperti ini. Menurut saya, di depan Tuhan saya bersih, saya gak curi, gak main kiri kanan,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan