Hadad Diprediksi dapat Tiket Demokrat

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Prediksi Asep Hadad Widjaya menjadi calon Wali Kota Cimahi dari Partai Demokrat sepertinya akan menjadi kenyataan, Pasalnya, sinyal kuat dibuktikan dengan pertemuan dengan pengurus DPP, Agung Budi Santoso di sebuah resto di  Kota Bandung.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Hadad hanya melemparkan senyum. Dirinya bahkan belum mau berkomentar terlalu banyak. ”Saya belum bisa berkata banyak tetapi segala sesuatu  untuk maju menjadi calon nomor satu di Pilkada Wali Kota Cimahi sudah dipersiapkan segalanya,” ungkap Hadad.

Pada pertemuan itu, semua anggota partai Demokrat tingkat ranting hadir mempersiapkan segala sesuatunya untuk sosialisasi. Dari spanduk serta bentuk media publikasi lainnya. ”Saya sedang mempersiapkan spanduk untuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan saya juga akan selektif dengan memasang spanduk sesuai pada tempatnya dan tidak akan mengotori dan menjaga keindahan lingkungan,: katanya.

Hadad juga mengakui dirinya sudah mempersiapkan wakilnya untuk bertarung di Pilkada Cimahi. ”Saya sudah punya pasangan, dari partai berlambang Garuda, (Gerindra) untuk nama, nanti saja ada kejutan lagi,” ujarnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu, pengurus DPP Partai Demokrat Budi Santoso yang juga Anggota DPR RI komisi V Dapil Jabar tidak menjelaskan  secara detail maksud dari pertemuan tersebut. Dirinya mengaku sama dengan Hadad Widjaya yang tak ingin terlalu banyak berkomentar.  ”Ini hanya pertemuan biasa, silaturahmi antara saya dan Pak Hadad yang katanya mau mencalonkan diri, dan ingin bertemu dengan saya sebagai pengurus DPP,” singkatnya. (bun/asp)

Tinggalkan Balasan