GFAB Juarai Turnamen Soccer Battle

bandungekspres.co.id, BATUNUNGGAL – Tim Futsal GFAB yang berdomisili di Kabupaten Bandung berhasil menjadi juara Soccer Battle 2016 setelah berhasil mengalahkan lawannya RSJK Tasikmalaya dalam laga final persembahan supersoccer.co.id di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (28/5) malam.

SS_SoccerBattle2016_IconKoran -Panitia Penyelenggara Soccer Battle 2016 Boedi Agus Salim mengatakan, even ini dimulai sejak Maret. Tercatat ada 2.841 tim futsal dari 10 daerah di Jawa Barat mengikuti Soccer Battle 2016. Di mana para peserta berlomba untuk menjadi yang terbaik agar bisa lolos ke grand final.

”Saat babak final digelar di tiga kota. Final dilaksanakan di Tasikmalaya, Cirebon dan Bandung,” kata Boedi kepada wartawan di sela kegiatan.

Boedi mengungkapkan, antusias para pendukumg dan tim-tim futsal untuk mengikuti Soccer Battle meningkat pesat. Kegiatan yang dimulai tahun lalu ini menjadi ajang bagi pecinta futsal untuk unjuk kemampuan.

Menurutnya, di tahun ini, Kabupaten Bandung menyumbang peserta terbanyak. Ada 654 tim futsal dari Kabupaten Bandung yang ikut berkompetisi.

Bsttlr Soccer 2016
SELEBRASI: Tim futsal GAFB menunjukan hadiah juara I Soccer Batle 2016 senilai Rp 10 juta dari supersoccer. co.id di Trans Studio Mall (TSM) Sabtu (28/5) malam

”Kegiatan ini dilaksanakan karena tim futsal di Jabar cukup banyak. Mungkin jumlahnya lebih dari 10 ribu. Sehingga mereka nantinya bisa diwadahi melalui event ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Boedi memaparkan, tom futsal GFAB yang berhasil menjadi juara mendapatkan uang pembinaan Rp 10 juta. Sementara RSJK yang menjadi runnerup mendapat Rp 7,5 juta.

Untuk Tim peringkat tiga mendapat uang pembinaan Rp 5 juta dan peringkat empat Rp 2,5 juta. Selain itu, bagi pencetak gol terbanyak di grand final mendapatkan uang pembinaan Rp 2 juta.

”Ke depan, event serupa akan kembali digelar lain waktu. Tentunya akan membuat lagi Battle Soccer dengan konsep yang lebih baik,” papar Boedi.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pencinta dan komunitas futsal di Grand Final Battle Soccer 2016, pihak penyelenggara menyuguhkan berbagai macam hiburan serta beberapa booth. Bahkan, sebelum pertandingan final digelar, pihak penyelenggara menghadirkan DJ Dinamic Duo yang mengajak penonton ikut berjoged.

Tinggalkan Balasan