Festival Citylink Menggelar Education Festival

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional, kali ini Festival Citylink mengangkat tema ”Education Festival”.  Rangkaian acara Education Festival ini diadakan mulai tanggal 20 Mei hingga 04 Juni 2016 mendatang.
Sesuatu yang akan menjadi sangat menarik adalah pPameran edukasi yang telah terselenggara di main atrium Festival Citylink selama 3 hari yang dilaksanakan pada 20 sampai  22 Mei 2016 lalu. Belasan peserta pameran edukasi yang berasal dari lembaga pendidikan ternama  turut meramaikan program Education Festival kali ini diantaranya, Braga Music, Creative Kids (CK) Education, Harvard English Course, Stamford School , Edu Global School, TBI, Goethe Institute, Edulab, Padma, Tunas Tangguh Pre School & Kindergarten, Al Irsyad Satya Islamic School, Lembaga Pendidikan Terapa Panghegar, Rumah Lentera Learning Center.
”Event-event menarik yang akan dilaksanakan pada ”Education Festival” kali ini yaitu Education Wokshop, Kids Dance performance, Kids Singing performance, children speech, Acoustic Competition dan modelling competition,” Iis Nurhayati, Marcomm Chief Festival Citylink.
Tidak hanya mengadakan event-event untuk menghibur pengunjungnya saja, Festival Citylink pun menyelenggarakan sebuah program belanja untuk customer setianya dengan memberikan hadiah-hadiah belanja semenarik mungkin.
Sesuai dengan tema Education Festival, kali ini Festival Citylink menyediakan hadiah langsung berupa peralatan tulis dan menggambar dari Faber Castell dan voucher belanja. Customer yang sudah berbelanja di seluruh tenant Festival Citylink dengan minimum jumlah pembelanjaan Rp. 350 ribu dapat menukarkan struk belanjanya dengan hadiah-hadiah tersebut di customer service redemption pada hari yang sama.
Tidak hanya itu, program belanja berhadiah lainnya yang sudah disediakan yaitu berupa 1 scope ice cream untuk setiap pembelanjaan min Rp. 150 ribu yang dapat langsung ditukarkan dan dinikmati oleh customer yang setia berbelanja di Festival Citylink.
Untuk mendukung program ini, Festival Citylink juga mengadakan kontes foto di Instagram yang bertajuk#AtoZeducationFCL. Kontes foto dimulai pada tanggal 02 Mei 2016, ditutup pada tanggal 19 Mei 2016 lalu. Untuk pengumuman pemenangnya dilakukan pada tanggal 24 Mei 2016. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah menarik berupa 1 buah Smartphone & voucher belanja bernilai ratusan ribu rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan