Kangen Persib, Dado Nonton Persib di Stadion

bandungekspres.co.id – MANTAN pemain Persib, Dedi Kusnandar menyempatkan menyaksikan pertandingan Persib kontra Madura United pada laga pekan kelima TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5) kemarin. Pemain yang sedang membela salah satu tim di Malaysia ini mengaku tengah libur kompetisi sehingga bisa pulang ke Indonesia. Dia pun berencana memulai Ramadhan bersama keluarganya di Jatinangor, Sumedang.

”Sedang jeda kompetisi di Malaysia satu bulan, sedang transfer window, jadi munggahan (memulai puasa) bareng keluarga. Rencananya di Bandung dua minggu,” terang Dedi yang didampingin beberapa pemain Persib yang absen seperti Yandi Sofyan, Zulham Zamrun, dan Rudiyana ini.

Selain itu, pria yang karib disapa Dado ini mengatakan bahwa kedatangannya ke Stadion untuk menyaksikan langsung Maung Bandung adalah karena ia sudah rindu. Baginya, Persib adalah dianggap keluarga kedua.

”Pasti kangen, makanya bela-belain nonton ke Jalak, kangen sama temen-temen di Persib. Tim ini sudah seperti keluarga, sampai saat ini komunikasi masih tetap terjaga,” ucapnya.

Dedi belum mau mengomentari kemungkinan balik kembali berjersey Maung Bandung. Dia harus menghormati timnya saat ini dan juga menghormati tim Persib yang sedang fokus mengikuti TSC.

”Saya kadang mengikuti di medsos. Saya tahu ada Zulham dan Sergio yang bergabung lagi. Semoga Persib juara,” ucapnya. (pci/asp)

Tinggalkan Balasan