Hitung Mundur 111 menuju PON dan 139 Menuju Peparnas

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Menjelang 111 hari menuju PON dan 139 hari menuju PEPARNAS, PB PON & PEPARNAS Jawa Barat menggelar kegiatan Hitung Mundur. Program dihelat selama dua hari pada tanggal 28-29 Mei 2016 bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (MONJU) Jalan Dipati Ukur pukul.

Pada hari pertama diusung tema  ’Jabar Siap’, menghadirkan 16 sub PB PON dari seluruh Jawa Barat yang akan mempresentasikan kesiapan venue, infrastruktur penunjang hingga aspek pariwisata seni dan budaya masing-masing daerah.

Di hari kedua akan diusung tema ’Berjaya Di Tanah Legenda’, dengan menekankan pada peluncuran lagu tema (Theme Song) PON dan PEPARNAS Jawa Barat hasil karya Komposer Dwiki Dharmawan, Lirik oleh Edy D. Iskandar dan dinyanyikan oleh Armand Maulana. Akan diluncurkan pula OBOR dan Proses Kirab Api PON, Yell dan lagu suporter dukungan bagi kontingen Jawa Barat

Ketua Umum PB PON dan PEPARNAS Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan bahwa kegiatan hitung mundur merupakan refleksi dari kesiapan Jawa Barat sebagai tuan rumah. Beragam efek turunan diyakini akan memberikan berbagai manfaat bagi masyarakat, dari  tersedianya kesiapan infrastruktur olahraga tingkat Internasional hingga geliat pertumbuhan ekonomi masyarakat.

”Dengan visi meraih catur sukses yakni, sukses prestasi, sukses administrasi, sukses penyelenggaraan dan sukses ekonomi, perhelatan PON dan PEPARNAS diyakini akan menjadikan terwujudnya visi Jawa Barat sebagai Provinsi termaju di Indonesia,” katanya.

Kegiatan hitung mundur akan turut dimeriahkan oleh berbagai artis ibu kota diantaranya Armand Maulana, Dwiki Dharmawan, Andika Pratama, Gading Martin, Uus, Kartika Putri, Mirza, Perlan 86 Bandu, Indah Dewi Pertiwi, Ihsan tarore, Bebie Zie, Irsya DA3, Gamma1, Reza DA2, Blink, Siti Badriah, Gangsta rasta dan Rocket Rockers.  (rls/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan