Honda Luncurkan CBR Seri 500 CC

bandungekspres.co.id, CIBEUREUM – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian baru sepeda motor katagori big bike seri 500 CC terbaru dikelasnya di Ciater Highland Resort Kabupaten Subang. Sehingga para pencinta motor gede (moge) tersebut bisa lebih modis dengan tampilan yang teranyar ini.

Big Bike Manager PT Daya Adicipta Motora (DAM) Denny Ahadiat, mengatakan tampilan big bike seri 500 begitu gagah dan dijamin mampu menunjang penampilan para konsumen yang memilih kendaraan jenis ini.

’’Ada tiga jenis yang terbaru yakni, CBR 500R. Untuk CB 500F dan CB 500X adalah refreshment model. Tampilannya berubah dan lebih gagah,’’ kata Denny kepada Bandung Ekspres saat ditemui.

Denny mengungkapkan, beberapa kelebihan dari motor teranyar ini berani tampil gagah dengan desain knalpot baru berlapis stainless steel. Dirancang khusus dengan two chambers dan lubang pipa chamber kedua di dalamnya, menjadikan suara CBR 500R semakin nyaring dan berkarakter.

Selain itu, kata Denny, tampilannya semakin mengagumkan dengan lampu LED belakang dengan bentuk tajam di setiap sisinya, didukung intensitas penerangan maksimal. Dilengkapi spakbor yang dapat dilepas dan dipasang sesuai keinginan.

’’Motor keluaran terbaru ini dijamin akan menjadikan si pemakai semakin tampil lebih lebih modis dan gagah,’’ paparnya.

Lebih lanjut Denny menegaskan, target dari pemasaran untuk produk seri 500 teranyar dari Honda ini lebih membidik mereka yang sebelumnya sudah menggunakan Honda seri 250 untuk naik kelas ke seri 500. Adapun untuk target penjualan kami arahkan ke komunitas karena cara ini bisa lebih mudah ketimbang konsumen biasa.

’’Banyaknya komunitas yang hadir pada pemeran ini, tentu saja menjadikan peluang yang sangat besar kalau produk ini bisa diterima oleh para pencinta motor gede,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan