Van Dijk Bisa Jadi Solusi

bandungekspres.co.id – PENYELESAIAN akhir masih menjadi problem Persib di laga tandangnya. Banyak peluang emas didapatkan Maung Bandung saat bertamu ke Stadion Persiba markas tim Persiba Balikpapan Sabtu (21/5) kemarin dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Dari sekian peluang hanya gol Vladimir Vujovic memanfaatkan situasi set piece mampu membobol gawang tim Beruang Madu, hingga memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Menurut pelatih Persib Dejan Antonic, sedikitnya ada empat peluang emas yang seharusnya bisa berbuah gol. Namun, problem lama saat bertamu ke Samarinda kembali terulang. Juan Carlos Belencoso yang bermain full team masih belum bisa memperlihatkan kegaharannya menjebol jala gawang lawan.

”Banyak peluang, banyak kesempatan kita ada dari babak pertama sampai babak kedua kita ada empat peluang yang cukup bagus tapi kita enggak masuk. Kadang-kadang sepak bola seperti itu,” ungkap Dejan.

Pelatih asal Serbia tersebut mengharapkan pada pertandingan selanjutnya melawan Madura United, Sabtu (28/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, problem penyelesaian akhir bisa diatasi. Tersebab dirinya akan menyiapkan Sergio Van Dijk, jika Belencoso kembali buntu membobol gawang lawan.

’Puji Tuhan Sabtu depan bisa kita perbaiki itu. Kita masih ada satu pemain lagi di Bandung, kemudian dia bisa jadi komparasi buat pemain di depan. Bagus sekali dan saya akan pilih yang paling siap untuk main di menit awal,” bebernya.

Praktis, pada laga selanjutnya, di lini depan Dejan akan banyak pilihan untuk menentukan striker tunggal. Kehadiran Sergio menjadi variasi serta opsi akan permasalahan Persib saat ini. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan