Hadapi Persiba, Atep Waspadai Dua Pemain ini

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Kapten tim Persib Bandung Atep menilai ada dua pemain yang harus diwaspadai di skuat Persiba Balikpapan. Mereka adalah mantan pengawa Maung Bandung, Shohei Matsunaga dan Siswanto.

Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan ISC-A 2016, Sabtu (21/5) mendatang. Menurut Atep, kedua pemain itu punya motivasi lebih dalam pertandingan nanti.

“Ya, yang pasti mereka pemain cepat, pernah menjadi bagian Persib karena itu pasti secara motivasi pasti lebih,” ungkap Atep selepas latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kab Bandung, Rabu (18/5).

Melawan Persiba, Atep menyoroti permainan keras yang diperagakan lawan. Ia pun memprediksi Persib juga akan menampilkan permainan keras untuk bisa mengimbangi Siswanto dkk. “(Persiba) lebih mengedepankan bermain keras itu harus kita lawan, kalau kita takut bermain keras kita akan kewalahan, yang pasti kita semua sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi itu, kita siap bermain keras,” tegasnya.

“Selain itu tentu ada strategi lain, yang pasti kalau di luar (laga tandang) bermain terbuka tidak terlalu bagus. Mudah-mudahan strategi kita nanti bisa diterapkan dan mendapat 3 poin,” lanjutnya.

Sementara itu, Robertino Pugliara memprediksi melawan Persiba tak akan mudah. Sebab sebagai tuan rumah, tentunya lawan akan berusaha untuk memetik kemenangan. “Tidak ada pertandingan mudah di sini (ISC-A). Tapi kita pun siap bermain di sana, kita siap ambil tiga poin,” ungkap pemilik nomor punggung 10 itu.

Menghadapi Beruang Madu, Pugliara bakal berhadapan dengan gelandang senior Bima Sakti. “Ya, dia pemain berpengalaman. Itu yang saya bisa katakan. Yang jelas, ini pertandingan tidak mudah, kita harus bekerja keras,” pungkasnya. (pra/dil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan