BJM Gelar Lomba Model

 

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Untuk memberikan ruang ekpsresi bagi para remaja dan anak-anak, Baros Kaya Motor Cibeber akan menggelar lomba model. Hal itu dilakukan untuk meramaikan opening Showroom BKM Cibeber di Jalan Ibu Ganirah, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan.

Kepala Cabang BJM Cibeber yang juga Panitia Pelaksana, Asep mengatakan, pada 22 Mei nanti pihaknya akan menngelar lomba model casual, lomba fotogenic dan lomba mewarnai. ”Kami gelar acara tersebut sebagai ruang ekspresi bagi anak-anak dan remaja di Kota Cimahi dalam mengembangkan bakat dan minatnya. Target kami masing-masing lomba bisa diikuti sekitar 200 peserta,” terangnya, Kamis (19/5).

Selain itu kata ASep, lomba yang digelar juga untuk mendekatkan BJM Cibeber kepada masyarakat sekitar, khusunya bagi kalangan menengah ke bawah, lantaran pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat ekonomi menengah untuk memiliki sepeda motor Yamaha dengam type yang dapat terjangkau.”Masyarakat menengah ke bawah bisa mendapatkan sepeda motor dengan type yang sesuai kantong mereka,” ungkapnya.

Menurut Kepala Yamaha Baros Jaya, Jimmy H. Budiputra mengungkapkan. tipe matic masih mendominasi angka penjualan,  Yamaha yang disukai konsumen menengah ke atas lebih menyukai Yamaha yang memiliki 150 cc. ”Seperti Yamaha LMX yang memiliki bagasi yang sangat luas, dan harganya pun masih bisa terjangkau dan memiliki kekuatan handal di jalan dan stabil,” katanya.

Kegiatan yang dihelat ini bertujuan untuk mendekatkan Yamaha dengan masyarakat Cimahi sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru Yamaha ke masyarakat. ”Insya Allah di tanggal 22 Mei ini acara akan dilaksanakan, saya berharap masyarakat akan hadir  diacara tersebut,” pungkasnya. (bun/asp)

Tinggalkan Balasan