oleh

Jabar Kahiji Tanggung Jawab Bersama

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Menjelang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016, Pemprov Jawa Barat melaui Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Jabar, terus berupaya melakukan pembenahan baik. Di antaranya pembentukan karakter atlet maupun memberikan latihan tambahan bagi atlet yang akan bertanding di setiap cabang olah raga (Cabor).

Ketua  Koni Jabar Akmad Syaifudin mengatakan, guna mewujudkan impian Jabar Kahiji, pihaknya menggagas acara Sambung Rasa. Harapannya, bisa lebih mempererat masyarakat Jabar dalam mendukung atlet yang akan bertarung dan mewujudkan keinginan masyarakat menjadi juara umum pada PON XIX/2016.

”Untuk mewujudkan Jabar Kahiji, saya sangat mengharapkan adanya dukungan dari semua masyarakat Jabar,” tegas Akmadusai Sambung Rasa di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung kemarin (16/5) malam.

Akhmad memaparkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pembenahan dan memberikan latihan bagi para atlet di setiap cabor. Menurut dia, ada 44 cabor dengan jumlah atlet 1.166 atlet. Berkaca dari itu, Akhmad berharap, selain dukungan moral, juga dibutuhkan adanya doa restu dari semua. ”Sehingga semua bisa lancar, mudah dan selamat,” ujarnya.

”Dengan doa dan dengan petuah orang tua, pasti apa pun yang dicita-citakan bisa tercapai,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga