oleh

Butuh Menang Plus Mendoakan Blaugrana Tersandung

Pertandingan terpenting di Riazor dan bukan di Los Carmenes (kandang Granada). Kami akan mengeluarkan seluruh tenaga kami lawan Deportivo,” kata pria berusia 43 tahun itu.

Zidane yang mengambil alih tampuk kepelatihan Real sejak 4 Januari silam sadar kalau timnya terus memberikan tekanan buat Barca. Bapak empat anak tersebut masih optimistis jika Sergio Ramos dkk bisa menggondol dua trofi musim ini.

Terakhir kali Los Merengues, julukan Real, juara La Liga dan Liga Champions berbarengan sudah lama sekali. Catatan itu terjadi pada 1957-1958 atau 58 tahun lalu.

Tetapi, jangan lupa kalau Real juga punya histori pahit gagal di dua ajang tersebut. Yakni musim 1980-1981. Di ajang La Liga, Real dikalahkan Real Sociedad dalam perburuan gelar. Di final Liga Champions, Real menyerah kepada Liverpool dengan skor 0-1.

Menjelang laga ini, Real hanya kehilangan satu nama pemain yakni Lucas Vazquez. Adapun Gareth Bale sudah berlatih bersama tim kemarin (13/5) di Valdebebas dan sangat mungkin pemain 26 tahun itu tampil.

Kembalinya Bale akan mengutuhkan unit penyerangan Real, BBC. Dua rekan Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo pasti sangat antusias dengan kembalinya The Welsh Wizard, julukan Bale, tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga