oleh

Perform Cadas di Titik Pamungkas

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Rock Adventure 2016 persembahan Supermusik.ID bersama Megapro Communication kini memasuki titik ke sebelas. Pada kesempatan kali ini, giliran ”Senyawa” di Kota Cimahi disambangi Musikimia yang beranggotakan  Andi Fadly Arifuddin (vokal), Rindra Risyanto Noor (bass), Surendro Prasetyo (drum) dan Stephan Santoso (gitar) di café Ngopi Doeloe Jalan Raya Cibeureum-Cimahi Kota Cimahi, kemarin (13/5).

KOL-2-730x355Pada kesempatan Meet & Greet kali ini, para ”Senyawa” diberikan kesempatan untuk bertanya pada Musikimia dan Rocket Rockers mengenai perkembangan dunia musik di belantara nusantara. Termasuk mengenai bagaimana agar musisi-musisi lokal yang ada di Kota Cimahi bisa maju dan berkembang menjadi musisi papan atas seperti Musikimia.

Baca Juga:  Soal Penertiban Kawasan PKL di Jalan Hasanuddin, Ini Penjelasan Camat Coblong

Selepas meet and greet ”Senyawa” langsung dihibur dengan penampilan lagu pertama ‘Reuni’ yang dibawakan Rocket Rockers. Kemeriahan ‘Senyawa’ lebih seru ketika grup band kebanggaan mereka Musikimia tampil dengan menyanyikan ”Kolam Susu, Begitu Indah dan dilanjutkan dengan lagu pamungkas karya teranyar Musikimia ”Dan Bernyanyilah”.

MnG musikimia
FAJRI ACHMAD NF / BANDUNG EKSPRES

TOUR 19 KOTA: Konferensi Pers bersama Musikimia dan Rocket Rockers dalam Super Music.ID Rock Adventure 2016 di Cafe Ngopdoel, Jalan Cibeureum, Kota Cimahi, kemarin (13/5). Bandung sebagai kota terakhir perjalanan
di Jawa Barat akan menghadirkan puncak kemeriahan Rock Adventure pada Sabtu (14/5) di Sasana Budaya Ganesa, Bandung. Hari akantampil kolaborasi antara Musikimia, Eben Burgerkill bareng Rocket Rockers.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga