oleh

Supiyardi Enggan Komentari SAE Jilid II

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Usung mengusung siapa sosok yang akan muncul di pemilihan kepala daerah 2017 nanti semakin terlihat. Bahkan sejumlah warga Cimahi menginginkan muncul lagi pasangan Supiyardi-Encep (SAE) jilid II.

Komentar warga berdatangan, salah satunya pedagang mie ayam yang biasa mangkal di Leuwigajah, Sumiardjo. Pedagang mie ayam asli Kabupaten Bumiayu, Jawa Tengah yang sudah tinggal di kota Cimahi sejak 1986.  ’’Saya kenal Supiyardi, yang waktu dulu nyalon jadi walikota ya? Kalau ada kesempatan lagi untuk nyalon di pemilihan walikota saya sih mau dukung dia,” tukasnya, kemarin.

Baca Juga:  Pemerintah Izinkan Masyarakat untuk Mudik, Namun Ini Syaratnya

Sumiarjo juga mengenal masa lalu ketika Supiyardi mencalonkan menjadi walikota Cimahi pada tahun 2012. Supiyardi sendiri di pilkada kemarin kalah tipis dengan Atty Suharti yang saat ini menjabat walikota.

Menanggapi hal itu, mantan calon wakil wali kota di Pilkada 2012, Encep Saefulloh mengatakan, semuanya bisa menjadi mungkin atau tidak. ’’Semua ada kemungkinan dan bisa terjadi, dan jika ada muncul isu SAE Jilid dua, itu sudah pasti, tetapi saya tidak mengatakan akan menjadi calon walikota di Pilkada, kan tiket untuk calon belum saya dapat, tunggu keputusan dari DPP,” kata Encep.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga