oleh

Lima Kades Siap “Bertarung” dalam Musda Apdesi

 

bandungekspres.co.id, SOREANG – Musyawarah Daerah (Musda) DPC Asosiasi Pimpinan Desa Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bandung akan diramaikan lima orang kepala desa (kades). Kelima kades itu telah dinyatakan resmi sebagai calon Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bandung setelah panitia melakukan verifikasi pencalonannnya pada Kamis (5/5) lalu.

Ketua Steering Coomite (SC) H. Dadang Suryana melalui Humas Musda Apdesi Alo Sobirin mengatakan, seluruh calon yang masuk sebelumnya telah mendaftarakan diri. Selanjutnya, SC melakukan penjaringan melalui prores verifikasi yang digelar di Gerai PNPM, Jalan Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung .

Baca Juga:  PPDB Dimulai Akhir Mei 2021, Orang Tua Bisa Meminta Bantuan Guru saat Pendaftaran

”Meraka telah kami seleksi dan hasilnya sebanyak lima calon dinyatakan lolos oleh panitia. Meraka akan bertarung dalam Musda Apdesi yang salah satu agendanya pemilihan Ketua DPC Apdesi periode 2016-2021,” papar Alo Sobirin kepada wartawan kemarin (8/5).

Hasil verifikasi bakal calon Ketua DPC APDESI Kabupaten Bandung 2016-2021, menyatakan bahwa semua pendaftar telah memenuhi syarat. Mereka adalah Dadang Holiludin (Kades Babakan, Kecamatan Ciparay), Asep Hamdani (Kades Pasirjambu, Kecamatan Pasirjambu), Nanang Witarsa/Nawi (Kades Kopo, Kecamatan Kutawaringin), Agus Suherman D/ Abo (Kades Margamukti, Kecamatan Pangalengan) dan Aep Saepulloh (Kades Cihawuk, Kecamatan Kertasari).

Baca Juga:  Perlu Ditingkatkan, Dewan Soroti Buffer Stock Dinsos Jawa Barat

”Penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon dilaksanakan hari Jumat 6 Mei 2016 lalu di Gerai PNPM, Jalan Gading tutuka Soreang. Mereka telah mendapatkan nomor urut yang akan digunakan untuk pemilihan ketua DPC Apdesi nanti,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga