Tercepat di FP2, Lorenzo Puas dengan Kinerja Ban Michelin

bandungekspres.co.id – Jorge Lorenzo mengaku puas dengan kinerja ban belakang dari Michelin saat dirinya menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua GP Prancis di Sirkuit Le Mans.

Juara dunia MotoGP 2015 tersebut menyebut Michelin telah melakukan sebuah perbaikan. Pasalnya, pada GP Spanyol lalu, Lorenzo merasa mengalami masalah pada ban belakangnya.

“Kami senang karena Michelin telah bekerja keras dan cepat untuk memberi kami ban yang lebih baik setelah masalah di Jerez lalu,” ujar Lorenzo seperti diberitakan Crash.

Setelah menjalani sesi latihan kedua dan mencatat waktu terepat, yakni 1:32.830, Lorenzo menyebut jika semua berjalan dengan baik dan itu membuatnya senang.

“Hari ini berjalan luar biasa. Kami begitu kompetitif sejak awal. Terkadang Anda akan menemukan masalah dan harus bekerja untuk mendapat kenyamanan,” kata Lorenzo.

“Namun sejak pagi kami begitu cepat dan di sore hari lebih cepat lagi dan dengan ban baru yang dibawa Michelin kesini, kami bisa lebih cepat dibanding yang lain. Jadi, ini adalah hari yang bagus,” pungkas pembalap Yamaha Movistar tersebut.

Setelah menjalani sesi latihan bebas pertama dan kedua, Lorenzo dan para pembalap lainnya akan mengikuti sesi latihan bebas ketiga dan diikuti oleh babak kualifikasi, Sabtu (7/5).(zul/JPG)

Hasil FP2 GP Prancis
Hasil FP2 GP Prancis

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan