Si Kujang Lembang Tau Cara Main Aang dan Leo

bandungekspres.co.id -TANTAN berharap, pada lawatan Persib Bandung ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC), mampu memberikan yang terbaik.

Persib akan dijamu Pusamania Borneo FC pada lajutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by Im3 Ooredoo di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/6) pukul 18.30 WIB.

Tantan bahkan sudah tahu karakter beberapa pemain belakang tim asal Samarinda itu, seperti Aang Suparman atau pun Leonad Tupamahu.

”Beberapa pemain tahu seperti Bang Leo atau Aang. Mungkin kalau Aang sudah tahu, sudah mengenal karakternya,” kata Tantan seperti dikutp laman resmi klub, Jumat (6/5).

Pemain dengan julukan si Kujang Lembang ini berharap, Persib mampu membawa pulang tiga poin di lawatan perdana ini. Terlebih, Tantan sendiri punya dorongan motivasi setelah mampu menyelamatkan Persib dari kekalahan lewat gol tunggalnya di laga perdana kontra Sriwijaya FC.

”Mudah-mudahan dengan gol kemarin bisa cetak gol dipertandingan-pertandingan lainnya. Kita semua akan berjuang untuk membawa kemenangan buat Persib,” tekad pemilik nomor punggung 82 ini. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan