oleh

Rudolf Yanto Basna Akrab dengan Panas

bandungekspres.co.id – PERSIB akan dijamu oleh Pusamania Borneo FC pada pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/4) malam ini. Perbedaan cuaca antara Bandung dan Samarinda tidak menjadi kendala buat Rudolof Yanto Basna.

Bek muda PERSIB asal Papua ini mengaku, dirinya sudah cukup akrab dengan cuaca panas. Jadi, cuaca di Kalimantan bukan persoalan yang sulit untuk kembali beradaptasi dengan cepat.

Baca Juga:  Bangkitkan Industri Pertunjukan Indonesia, Menparekraf Sebut Acara Sudah Bisa Digelar dengan Prokes

Pemain bernomor punggung 31 ini menceritakan saat masih kecil di kampung halamannya. Bermain sepak bola dengan teman-temannya di Papua adalah rutinitas yang selalu dia lakukan setiap hari di pantai dengan cuaca panas.

”Biasanya saya main sepak bola itu di daerah pantai. Bareng teman-teman waktu kecil. Kalau saat itu harus saya panjat (pohon) kelapa, terus kalau udara panas langsung nyebur ke air (laut),” kata Basna di Smarinda, kemarin (6/5).

Baca Juga:  Disdukcapil KBB Antarkan KTP Langsung ke Rumah Warga

Pemain yang pernah bergabung bersama Diklat PERSIB ini mengaku, jika diberikan kesempatan, dia ingin memberikan penampilan terbaik untuk mencuri poin dari lawannya. Catatan statistik minor selama ini pun tak mau kembali terulang pada laga kedua timnya pada TSC 2016. ”Kita akan berjuang dan berusaha untuk bermain terbaik dan memenangkan pertandingan,” ucapnya. (pci/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga