oleh

Ingolstadt vs Bayern , Die Roten Mencari Hadiah Hiburan

bandungekspres.co.id – Tak ada akar rotan pun jadi. Bayern Muenchen sudah waktunya mengobati luka hatinya setelah gagal di Liga Champions. Pasca tersisih di semifinal oleh Atletico Madrid Rabu (4/5) lalu, Die Roten, julukan Bayern, mengejar trofi Bundesliga.

Ya, satu kemenangan lagi maka Bayern akan memastikan Meisterschale ke-26 sepanjang sejarah klub. Capaian itu membuat Bayern semakin menebalkan status sebagai raja Bundesliga.

Baca Juga:  Antisipasi Kerumunan di Pusat Perbelanjaan, Polrestabes Bandung Akan Koordinasi dengan Kecamatan Setempat

Momen untuk meraih Meisterschale ke-26 sekaligus gelar keempat beruntun datang malam ini (7/5) di Audi Sportpark. Kalau Philipp Lahm dkk sanggup mengalahkan Ingolstadt, maka pesta bisa digelar.

Bayern dan penguntit terdekatnya Borussia Dortmund berjarak lima poin (82-77). Dortmund malam ini akan melakoni away ke kandang Eintracht Frankfurt. Jadi, kalau Dortmund kalah dan Bayern imbang maka Meisterschale akan menjadi milik Bayern.

Baca Juga:  Pilih mana, Poco X3 Pro atau realme 8 Pro?

Seperti diberitakan AFP kemarin Bayern masih berpeluang memenangi dua gelar musim ini. Selain Bundesliga, masih ada final DFB Pokal 21 Mei mendatang di Olympiastadion, Berlin.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mengamankan gelar musim ini. Kami ingin menang setelah pekan lalu kami belum sukses melakukannya di kandang,” ucap der trainer Bayern Josep Guardiola di situs resmi klub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga