Ingolstadt vs Bayern , Die Roten Mencari Hadiah Hiburan

Penyerang Bayern Robert Lewandowski pun berambisi menambah pundi-pundi golnya. Total sudah 27 gol dibukukan Lewy, sapaan Lewandowski, musim ini. Pesaing terdekatnya, bomber Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengumpulkan 25 gol.

“Kami belum memenangi trofi apapun musim ini. Namun saya harapkan akan hadir pesta buat kami di kandang Ingolstadt mendatang,” ujar penyerang Polandia tersebut.

Versi Whoscored Ingolstadt punya rata-rata postur yang lebih menjulang ketimbang Bayern, 183,3 sentimeter berbanding 181,9 sentimeter. Sehingga untuk duel udara, para pemain Ingolstadt lebih dijagokan.

Akan tetapi bicara ball possesion, Bayern jelas lebih akan menguasai. Rata-rata ball possession Bayern per laga mencapai 66,9 persen.

Asisten pelatih Ingolstadt Michael Henke mengatakan meski berat menang atas Bayern, Ingolstadt akan berjuang habis-habisan di depan fansnya. Walau secara hitung-hitungan, tim yang promosi musim ini sudah aman posisinya di papan tengah.

“Bertemu tim sekuat Bayern, kalau kami lemah dan bertahan maka yang ada kami hanya akan menjadi bulan-bulanan. Kami akan melawan,” tegas Henke. (dra/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan