oleh

Bursa Penjaringan Calon Kian Marak, Riswan Resmi Daftar ke Demokrat

 

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Tim Penjaringan Bakal calon Wali Kota dari Partai Demokrat kembali menerima pendaftaran bakal calon Wali Kota untuk Pilkada 2017 mendatang. Kali ini, Iswan, salah seorang aktivis kasundaan menyatakan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota ke partai ini.

Ketua Tim Penjaringan bakal calon Wali Kota DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Iwan Setiawan mengungkapkan,hingga saat ini sudah enam orang yang menyatakan mendaftarkan diri sebagai bakal calon.  ”Dari enam yang mendaftarkan diri tersebut empat diantaranya meupakan kader partai, yang dua berasal dari luar partai,” terangnya, usai menerima kedatangan Riswan dan romobongannya, Sabtu (30/4).

Baca Juga:  Peninggalan IPTEK Habibie Terancam Hilang

Dia melanjutkan, daftarnya Riswan ke Partai Demokrat merupakan wakil dari aktiivis Kasundaan dan kaum muda di Kota Cimahi. Hal ini menjadikan alternatif  bagi Partai Demorat dalam pengusangan bakal calon Wali Kota Cimahi mendatang. ”Mudah-mudahan saat dilakukan survey masyarakat Cimahi bisa banyak piihan dan siapapun yang nantinya lolos hasil survey kami akan mendukungnya,” ungkapnya.

Menurut Iwan, pihaknya mendukung siapapun bakal calon yang lolos hasil survey, sepanjang masih berkomitmen untuk memajukan masyarakat Kota Cimahi disegala bidang. Survey abkal calon Wali Kota tersebut akan dilakuan setelah masa pendaftaran terakhir pada Mei ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga