oleh

Bidik 20 Persen Pelanggan Nasional, Smartfren Perkuat Jaringan 4G LTE

 

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT Smartfren Telecom menargetkan sebesar 20 persen dari 120 juta pelanggan nasional. Total hingga saat ini untuk secara keseluruhan sudah ada 85 kota yang terhubung dalam jaringan 4G LTE.

”Meski saat ini jaringan 4G LTE masih digunakan secara eksklusif oleh beberapa kalangan dengan kebutuhan internet tinggi,” kata VP Network for Special Project PT Smartfren Telecom Munir Syahda Prabowo kepada Bandung Ekspres di Ciwalk, kemarin (29/4).

Pihaknya mengaku, akan terus menggarap kawasan potensial terutama kawasan Jawa Barat, khususnya masuk ke kawasan pelosok. Bahkan, Smartfren berusaha untuk membantu dan memfasilitasi, para UMKM yang ada di Jawa Barat.

Dia memerinci, banyak yang ditargetkan pada April ini. Sejauh ini ada 10 persen yang telah tercapai. Dari hasil tersebut, di akhir tahun bisa sampai 20 persen.

”Setelah 85 kota yang sudah terhubung dalam jaringan 4G LTE,  khusus untuk Jabar, sudah semua kota dipersiapkan untuk menggunakan jaringan 4G dari Smartfren,” tegasnya.

Dia mengatakan, untuk pengguna 4G LTE hingga saat ini masih masuk katagori minim. Sebab, image jaringan baru ini terkesan eksklusif dan mahal. Padahal nyatanya generasi terbaru ini lebih canggih dan memiliki harga yang sama dengan kelas 3G.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga