oleh

Musik Kimia Rock Adventure 2016 Hadir di Purwakarta

bandungekspres.co.id, PURWAKARTA – Setelah sempat vakum 2014 lalu, kini Super Musik.id, bersama Musik Kimia Rock Adventure kembali menggelar tour ke 19 kota/kabupaten. Kali ini, Musik Kimia mengunjungi penggemarnya yaang berada di Kabupaten Purwakarta.

Perwakilan Mega Pro Communication Robin Rahardian mengatakan, sebenarnya tour konser ini pada 2013 lalu sempat berjalan dengan menampilkan grup musik aliran keras Burgerkill dengan konsep Rock Adventure. Teknisnya, konser menggunakan bus, sehingga  bisa lebih mendekatkan dengan fans.

Baca Juga:  Soal Larangan Mudik Lebaran, Wakil Presiden Ma'ruf Amin Bilang Begini

”Ini yang ke dua selain membawa Musik Kimia, kami juga akan menampilkan empat grup band asal Jawa Barat,” katanya kepada wartawan di sela konser mini Musik Kimia di pelataran parkir Giant Jalan Jenderal Sudirman Purwakarta, kemarin (29/4).

Robin menjelaskan, sebelumnya Musik Kimia Rock Adventure sebelumnya tampil di Cibinong dan Tangerang. Kegiatan ini dilakukan karena saat ini Musik kimia baru mengeluarkan album baru yang kedua. Menurut dia, kegiatan ini mendapat respon yang positf terutama dari Fans Musik Kimia yang sebelumnya lebih dikenal dengan Padi.

Baca Juga:  Pemudik dari Zona Merah yang Lolos Harus Dikarantina

”Antusias masyarakat Purwakarta sangat besar dengan konser ini. Terbukti Musik Kimia bisa diterima masyarakat,” jelas Robin.

Sementar itu, vokalis Musik Kimia Fadli memaparkan, dirinya sangat bangga karena masyarakat Purwakarta bisa menerima kehadirannya. Mmenurutnya grup Musik Padi hingga saat ini masih ada dan belum bubar. Namun, memang sejak 2010 hingga srkarang sempat vakum. ”Padi masih ada. Cuma sekarang kami lagi fokus garap Musik Kimia,” jelas Fadli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga