oleh

BNI Layani e-Samsat

bandungekspres.co.id, COBLONG – PT Bank Negara Indonesia, Tbk. (Persero) Menjalin kerjasama dengan Tim Pembina Samsat Jawa Barat, yang terdiri dari Pemerintah Daerah Jawa Barat, Polda Jabar serta PT Jasa Raharja di Gedung Sate Bandung Jalan Diponegoro Bandung Kamis (28/04) kemarin. Dalam kerjasama tersebut nantinya dapat melayani pembayaran pajak daerah dan registrasi kendaraan bermotor dalam layanan Samsat elektronik (e-Samsat).

BNI e-Samsat Jabar ini memudahkan para wajib pajak yang juga nasabah BNI di Jabar. Saat ini, tercatat sekitar 1,7 juta nasabah dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) melalui 1.338 ATM BNI di Wilayah Jabar dan 14.639 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Airlangga Paparkan 5 Strategi ACRF untuk Integrasikan Ekonomi ASEAN

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni mengatakan, dengan kemudahan dalam membayar pajak, maka Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan akan mendapatkan peningkatan pendapatan daerah Jawa Barat. BNI e-Samsat Jabar ini akan memudahkan para wajib pajak yang juga nasabah BNI di Jabar, yang tercatat sekitar 1,7 juta nasabah, dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) melalui 1.338 ATM BNI di Wilayah Jabar dan 14.639 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia

Baca Juga:  Naik, Nilai Ekspor Maret 2021 Capai USD18,35 Miliar

’’Dengan layanan ini, BNI dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan banyak manfaat pada dua belah pihak serta masyarakat yang memiliki kendaraan,’’ kata.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga