Dua Gol Indah Jovetic Bawa Inter Menang Menyakinkan atas Udinese

bandungekspres.co.id – Internazionale Milan tampil sangat agresif pada lanjutan Serie A menghadapi Udinese. Bermain percaya diri, Inter berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-1, Minggu (24/4) dini hari.

Bintang mereka, Stevan Jovetic menjadi bintang lapangan. Tampil sangat eksplosif, sang pemain berhasil membuat dua gol indah yang membuat Inter kembali ke jalur kemenangan.

Hasil ini membuat I Nerazzurri tetap bertahan di pos keempat klasemen sementara dengan 64 poin. Sementara Udinese duduk di peringkat 14 klasemen saat ini.

Inter sebenarnya sempat dikejutkan lewat gol cepat Udinese. Cyril Thereau mampu membuat San Siro senyap sesaat lewat gol briliannya hasil umpan matang Emmanuel Egyemang-Badu. Gol ini memaksa Inter menancap gas lebih cepat.

Melakukan serangan bertubi-tubi, usaha anak asuh Roberto Mancini baru terealisasi pada menit ke-36. Mauro Icardi menciptakan aksi memikat yang membuat Jovetic mampu dengan mudah menceploskan bola ke gawang Udinese.

Setelah gol ini, Inter memang terus mendominasi. Tapi, kesempatan bertubi-tubi yang diciptakan belum mampu membuat mereka unggul.

Hingga akhirnya menit ke-75, Jovetic kembali memperlihatkan tajinya sebagai pemain yang tajam. Kali ini sang pemain mampu memanfaatkan assist Jonathan Biabiany. Bermain sebagaitrequartista, Jovetic terlihat lebih nyaman dan leluasa untuk bergerak.

Jelang laga berakhir, Eder akhirnya berhasil mencetak gol untuk Inter, tepatnya menit ke-95. Ini menjadi gol pertama Eder untuk Inter sejak bergabung Januari lalu. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan