oleh

Syahrini Sudah Tak Punya Lemak di Tubuh

 

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Artis nyentrik tanah air, Syahrini, 36, menepis kabar bahwa dirinya melakukan sedot lemak untuk mempercantik bentuk tubuh sewaktu melancong ke Singapura beberapa waktu lalu.

Syahrini
Syahrini

”Nggak pernah ada sedot lemak. Aku nggak berani, takut,” kata Syahrini dengan nada manja khasnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Meski begitu, dia mengaku memang pernah mendapat tawaran untuk menjalani praktik sedot lemak dari sejumlah klinik.

Baca Juga:  Bulan Ini, Hutang Pemerintah Tembus Rp6.444 Triliun

Tapi, menurut dia, hal tersebut sama sekali tidak dia butuhkan, paling tidak untuk saat ini. ”Pasti itu sering banget ditawarkan kepada saya untuk sedot lemak. Tapi, apanya yang mau disedot? Aku lemaknya sudah habis. Mungkin dia tuh yang mau disedot,” ucap Syahrini sambil menunjuk adiknya, Aisyahrani, yang memang tubuhnya tampak lebih berisi daripada dirinya.

Selain membantah soal sedot lemak, perempuan yang pernah berduet dengan Anang itu pamer penampilan baru. Tepatnya, gaya rambut baru. Syahrini menjelaskan, gaya rambutnya tersebut terinspirasi dari kunjungannya beberapa waktu lalu ke Eropa. (dod/c23/any/rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga