oleh

Warga Mesti Tertib Perizinan

bandungekspres.co.id, REGOL – Penertiban perizinan terpadu di masyarakat merupakan target yang ingin dicapai Pemerintah Kota Bandung. Untuk itu, memahami dan laksanakan peraturan daerah (perda) serta peraturan walikota (perwal) menjadi penting.

’’Intinya masyarakat harus tertib di semua sektor perizinan di wilayah hukum Kota Bandung,” kata Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, usai memimpin Apel Besar Operasi Penertiban Terpadu Bandung Juara 2016, di Lapangan Tegalega, kemarin.

Walikota menjelaskan, Operasi Penertiban Terpadu Bandung Juara miliki tujuan terciptanya perilaku masyarakat dan badan hukum yang senantiasa taat peraturan daerah juga peraturan walikota.

Sehingga Kota Bandung yang tertib, nyaman, unggul, dan sejahtera dapat terwujud. ’’Tentu semua itu dapat digapai melalui kerja sama dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah,” tukas Emil–sapaan akrabnya.

Menegakkan perda dan perwal dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat demi kehidupan warga yang disiplin, tertib, serta teratur.

Atas pertimbangan itu, operasi penertiban perizinan terpadu dilakukan siang dan malam. Agar operasi tersebut berjalan maksimal, tidak kurang dari 1.031 personil yang terlibat dalam penertiban perizinan terpadu Kota Bandung.

’’Gabungan personel Satpol PP, Linmas, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, para camat dan lurah bagian tak terpisahkan dari operasi itu,” ujar Emil.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga