Felicia Hwang Pulang Sekaligus Jalani Tugas

Puteri Indonesia Lingkungan 2016 Felicia Hwang sedang berada di Lampung. Selain bertugas, perempuan kelahiran 18 April 1992 tersebut tentu tidak melewatkan kesempatan untuk pulang ke rumahnya di Lampung.

Felicia Hwang
Felicia Hwang
Puteri Indonesia Lingkungan 2016

Yang paling dirindukan anak kedua dari empat bersaudara itu adalah kebersamaan dengan keluarga. Juga, empat anjing kesayangannya, yakni Qilla, Hugo, Chiko, dan Joel. Setelah kemarin menyempatkan bermain dengan anjing-anjingnya, hingga Senin (18/4) Felicia ditunggu kegiatan di Taman Nasional Way Kambas, Lampung Timur.

Alumnus jurusan accounting & finance di Management Development Institute of Singapore (MDIS) tersebut menuturkan, dirinya dan tim Puteri Indonesia akan berkeliling Way Kambas, menelusuri sungai, serta melihat pusat pelatihan gajah serta rumah sakit gajah pertama di Indonesia, yakni di Way Kambas. Salah satu concern-nya mengampanyekan anti perburuan gading gajah.

Felicia yang juga runner-up 1 Puteri Indonesia 2016 tersebut menceritakan, dirinya ketika kecil pernah ke Way Kambas. ’’Waktu itu umur 9 atau 10 tahun,’’ katanya. Dia ingat pengalaman menyenangkan melihat langsung dari dekat dan bermain dengan gajah. ’’Namun, aksesnya terbatas. Nantinya aku bakal diajak berkeliling,’’ ucapnya. (nor/c15/ayi/vil)

Tinggalkan Balasan