oleh

Vardy Kartu Merah, Laga Dramatis Leicester Kontra West Ham Berakhir Imbang

bandungekspres.co.id – Leicester City gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang pada laga pekan ke-34 melawan West Ham United. Pertandingan berlangsung di King Power Stadium itu berakhir imbang 2-2.

Striker Leicester, Jamie Vardy jadi sorotan pada laga ini. Sempat membuka keunggulan Leicester di awal laga, Vardy malah mendapat kartu merah di pertengahan babak kedua. Dampaknya, West Ham mampu mencetak dua gol jelang waktu normal usai.

Baca Juga:  Ternyata Begini Aksi Pelaku Ganjal ATM yang Berhasil Curi Jutaan Rupiah

Beruntung Leicester mendapat hadiah penalti di masa injury time, sehingga laga berakhir imbang.

Leicester unggul lebih dulu pada menit 18. Memanfaatkan umpan Kante, Jamie Vardy sukses membobol gawang West Ham. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di paruh kedua, tepatnya menit 56, aksi diving Vardy berbuah kartu kuning kedua untuk bomber Timnas Inggris itu. Leicester pun harus bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga:  Ma'ruf Amin: Mudik Bagus Tapi Gak Wajib

West Ham memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan menekan terus pertahanan tuan rumah. Akhirnya pada menit 84, penalti Andy Carroll menyamakan skor menjadi 1-1. Bahkan dua menit kemudian West Ham berbalik unggul berkat gol Cresswell.

Leicester terhindar dari kekalahan berkat gol penalti Ulloa pada masa injury time. Donasi satu poin ini membuat anak asuh Claudio Ranieri unggul delapan angka dari Tottenham yang akan menghadapi Stoke City besok malam.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga