oleh

Vasa Hotel Surabaya Segera Menyapa

bandungekspres.co.id, Bandung –Tanly Hospitality melakukan kunjungan ke kantor redaksi Bandung Ekspres untuk mengenalkan hotel barunya, Vasa Hotel Surabaya yang akan dibuka pada periode setelah Lebaran 2016.

Tim manajemen Vasa Hotel Surabaya yang melakukan kunjungan perkenalan itu di antaranya General Manager Alessandro Migliore, Director of Sales Devi Pujayanti, dan Marketing and Public Relations Manager Candid Erdiata.

General Manager Alessandro Migliore mengatakan, Vasa Hotel Surabaya adalah hotel bisnis bintang lima yang memiliki total 384 kamar dan apartemen. Hotel ini terletak di kawasan bisnis Surabaya Barat yang sedang berkembang. Fasilitas yang dimiliki hotel ini pun sangat lengkap mulai dari grand ballroom yang dapat mengakomodasi sampai 2.000 orang, ruang meeting, 4 restoran, wedding chapel, hingga helicopter landing pad di lantai paling atas, lantai 36.

”Keuntungan posisi Vasa Hotel Surabaya adalah lokasinya yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, pintu masuk tol, dan lapangan golf,” tutur Alessandro.

Tanly Hospitality adalah operator hotel baru di Indonesia yang sedang berkembang dengan basisnya di Kota Surabaya. Selain Vasa Hotel Surabaya, Tanly Hospitality telah berhasil memgoperasikan 4 hotel dengan 2 brand berbeda, yaitu Hotel Solaris (bintang 3) dan Cleo Hotels untuk hotel budget (bintang 2).  Hotel Solaris berada di Kota Malang dan wilayah pantai Kuta, Bali. Sedangkan 2 Cleo Hotel sudah beroperasi dan terletak di kota Surabaya, di wilayah jalan Basuki Rahmat (pusat kota) yang berseberangan dengan Tunjungan Plaza. Serta di wilayah Jalan Wali Kota Mustajab di sekitar kantor Wali Kota Surabaya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga