oleh

Chelsea vs Man City, Lupakan Euforia Eropa!

 

bandungekspres.co.id –Lebih dari 48 jam terakhir, Manchester City belum lepas dari euforia pasca lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah. Sampai-sampai, pemberitaan di situs resmi klub berjuluk The Citizens itu pun belum berhenti membahas Liga Champions. Tapi, euforia itu harus segera diakhiri.

Karena, nanti malam sudah ada tugas berat lagi menanti Pablo Zabaleta dkk pada lanjutan pekan ke-33 Premier League menantang Chelsea di Stamford Bridge, London. Dilansir dari situs resmi City, winger kanan City Jesus Navas meminta rekan-rekannya menyudahi euforianya di Eropa akhir pekan ini.

’’Bagaimana pun Chelsea itu tim yang berbahaya. Kami tahu kami sedang berada dalam fase tersulit, tapi kami tidak boleh terpeleset,’’ sebut Navas. City memang harus tetap waspada. Lolos ke semifinal bukan berarti jaminan kembali ke Liga Champions musim depan sudah aman di genggaman.

Malah, kans City bisa saja terancam. Meski masih terpaut empat poin dengan Manchester United, City bisa didekati rival sekotanya itu andai tumbang di London. Beberapa jam sebelum laga itu, United hanya menghadapi klub juru kunci Aston Villa sehingga terbuka peluang untuk mendulang tiga angka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga