Colour KTV Ubah Penilaian Negatif Tentang Tempat Karaoke

 

Menyanyi jadi aktivitas yang banyak disukai semua kalangan. siapapun orangnya, tidak terkecuali, menyukai musik.

HERDIANSYAH, Kiara Condong

Colour KTV
Iqbal Mardani
General Manager Colour KTV

MEMBUKA usaha karaoke merupakan bisa dipandang baik. Karena bidang ini bergerak dalam bidang jasa yang banyak dibutuhkan orang dalam menyalurkan bakatnya.

General Manajer Karaoke Colour KTV Iqbal Mardani mengatakan, karaoke saat ini bisa dijadikan ajang untuk menguji bakat seseorang. Sebelum mereka berani menyanyi di tempat terbuka, biasanya orang suka menyanyi di dalam kamar mandi.

’’Dengan adanya karaoke tentu orang akan bisa menguji suara mereka,’’ katanya saat ditemui di Colour KTV Lantai UG, Lucky Square, Jalan Terusan Jakarta No 2, Bandung Kamis, kemarin (14/4).

Pria kelahiran 6 Februari 1989 ini mengungkapkan, memang saat ini banyak masyarakat yang berfikir negatif tenatang tempat karaoke. Sebenarnya, karaoke bukan sekedar untuk tempat nongkrong saja dan bernyanyi saja. Namun juga bisa dijadikan sebagai tempat orang mengembangkan bisnis.

’’Tidak semua yang masuk karaoke merupakan orang tidak baik. Selain mencari hiburan, mereka juga datang untuk mengembangkan bisnis mereka,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut Iqbal menjelaskan, untuk memberikan servis yang lebih baik kepada konsumen, Colour KTV senantiasa mengikuti perkembangan zaman. Termasuk dalam melayani kebutuhan konsumen melalui teknologi komunikasi dengan membuat program point reward dan promosi melalui online.

Untuk memuaskan konsumen yang berlatar semua umur, kata Iqbal, setiap tahun Colour KTV selalu ada program baru. ’’Selain menyediakan fasilitas karaoke, Colour KTV juga menyajikan menu-menu makan dan minuman bagi pra konsumen yang ingin sambil makan siang di tempat kami,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan