oleh

BNN Tes Urine Para Pegawai Kanwil Dirjen Pajak Jabar I

bandungekspres.co.id , SUMUR BANDUNG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung memberikan sosialisasi terkait narkoba dan melakukan pemeriksaan tes urine bagi para karyawaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat I Jalan Asia Afrika belum lama ini.

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Yoyok Satiotomo mengatakan, sekitar 120 pegawai Kanwil DJP Jabar I dites urine oleh Badan Narkotik Nasional Kota Bandung. Ini untuk melawan narkoba. Apalagi ini merupakan program Dirjen Pajak mendukung program presiden dalam memerangi narkoba.

Baca Juga:  Aksi Kemanusiaan, Kapolres Sumedang Bantu Penderita Lumpuh 21 Tahun

’’Kegiatan ini merupakan keinginan kami dalam menunjukan kepada masyarakat bahwa semua pegawai Kanwil DJP I Jabar bebas narkoba,’’ katanya kepada wartawan di sela kegiatan.

Yoyok mengungkapkan, dalam pelaksanaan tes urine ini, semua karyawan Kanwil DJP Jabar I terbukti bebas narkoba. Namun demikian, apabila nantinya ada salah seorang pegawai Kanwil DJP I Jabar yang menggunakan narkoba pihaknya akan melakukan tindakan lanjutan dengan melakukan rehabilitasi.

Baca Juga:  Ini Ukuran Tepat Mr. P untuk Puaskan Wanita

’’Mudah-mudahan saat ini daan selamanya pegawai kami tidak ada yang menggunakan narkoba,’’ ungkap Yoyok.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Bandung AKBP Yeni Siti Saodah memaparkan, kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan BNN Kota Bandung dengan harapan agar wilayah Pemerintahan Kota Bandung bersih dari narkoba. Pihaknya telah melakukan tes urine pada beberapa instansi pemerintahan khusunya di Kota Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga