oleh

Beri Petaka MU, Spurs Bayangi Leicester

bandungekspres.co.id , LONDON – Pekan ke-33 Premier League menjadi petaka buat Manchester United.

Melakoni big match ke kandang Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (10/4) malam WIB, pasukan racikan Louis Van Gaal hancur lebur. MU takluk 0-3.

Spurs memang baru membuka keran golnya di babak kedua. Diawali gol pemain yang sedang bersinar di liga maupun di timnas Inggris, Dele Alli di menit ke-70.

Baca Juga:  Jelang Idulfitri, Harga Daging Sapi Berpotensi Naik

Hanya berselang empat menit, gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea kembali jebol. Kali ini lewat set piece yang diakhiri gol sundulan Toby Alderweireld.

Konsentrasi pemain MU remuk. Hanya dua menit setelah gol kedua, fans Spurs kembali bergembira. Erik Lamela menambah gol tuan rumah. Ya, tiga gol yang bersarang ke gawang MU terjadi hanya dalam waktu enam menit.

Dengan hasil ini, Spurs masih membayangi Leicester City yang kukuh di puncak klasemen sementara. Sebelumnya, Leicester juga menang di kandang Sunderland 2-0.

Baca Juga:  Ucapan Terimakasih Indonesia Atas Bantuan Pencarian KRI Nanggala 402

Kini, dengan liga tersisa lima pekan lagi, Leicester punya 72 poin, sementara Spurs 65 poin.

Sedangkan MU berada di tempat kelima dengan 53 poin. Di zona jatah Europa League itu, MU dibayangi West Ham United (peringkat enam/52 poin), Southampton (tujuh/50) dan Liverpool (delapan/48). (adk/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga