oleh

Persib Bandung Menang Telak Atas Surabaya United

bandungekspres.co.id, CIAMIS – Persib memang perkasa. Kemarin (8/4), tim kebanggaan warga Jawa Barat ini melumat Surabaya United (SU) 3-1. Dalam Turnamen Segitiga di Stadion Galuh, Ciamis itu, Maung Bandung menurunkan gelandang serang barunya, Robertino Pugliara.

Sejak babak pertama, anak asuh Dejan Antonic itu memeragakan sepak bola menyerang. Bola mengalir dari kaki ke kaki. Maung Bandung juga menyerang lewat sayap melalui Tantan dan David Laly.

Baca Juga:  Trauma Longsor, Suara Gemuruh PLTP Resahkan Warga Pangalengan

Persib yang menurunkan Hariono, Robertino Pugliara dan Kim Jeffery Kurniawan di lini tengah kerap mendapatkan peluang. Namun demikian, asyik menyerang, Maung Bandung kecolongan. Di menit 42, Rudi Widodo menjebol gawang I Made Wiriawan melalui sepakan kanan. Pemain yang dua hari lalu juga membobol gawang PSGC Ciamis itu, kemarin, mampu memanfaatkan umpan Aulia Ardi dari sayap kanan.

Maung Bandung pun tersengat. Hariono dkk menyerang tim yang dulu pernah memakai nama Persebaya itu. Namun, waktu babak pertama keburu habis. Skor pun 0-1.

Baca Juga:  Pemerintah Harus Ketat Izinkan WNA Masuk RI, Terutama WNA India

Di babak kedua, sudah bisa ditebak, Dejan memerintahkan para pemainnya menyerang. Instruksi pelatih asal Serbia yang berlisensi UEFA Pro itu terbukti manjur. Di menit 55 Pangeran Biru mencetak gol.

Umpan silang dari Atep, yang masuk babak kedua, disundul Belencoso bola lalu mengarah ke Vujovic. Bek jangkung asal Montenegro itu langsung menyonteknya dan masuk. Skor imbang, 1-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga